Skip to content
November 28, 2018 / anisahnurfajarwati

Umar Bin Khattab

Assalamu’alaikum wr wb.

Lama sekali tidak update blog ini, terutama tentang kajian Islamiyah karena kesibukan saya sebagai freelancer. Hari ini ingin sekali bisa hadir dalam kajian rutin mingguan ☹☹☹, namun ada kewajiban lain yang harus diselesaikan. Alhamdulillah kajian Ngaji Kita sekarang sudah bekerjasama dengan Sayap Dakwah Organizer (SDO) yang memiliki channel YouTube berisi kajian-kajian di Kediri dan sekitarnya. Senang rasanya, walaupun tidak bisa hadir secara langsung untuk mendengarkan kajian dari Ustadz, saya bisa menyimak melalui live streaming yang disediakan oleh SDO 😁😁😁.

Kajian hari ini Rabu, 28 November 2018 disampaikan oleh Ustadz Muhammad Hatta yang mengisahkan tentang Cahaya Kelembutan Sang Kahlifah – Umar Bin Khattab. Kelembutan??? Yes, tentu saja di balik sifat keras, tegas dan beraninya Umar, beliau adalah sosok Khalifah yang berhati lembut dan sangat amanah. Setelah menyimak kajian, saya sempatkan untuk membuat grafis tentang Umar secara sangat sederhana sekaliiiiiiii. Tujuannya, supaya apa yang telah disampaikan Ustadz tidak hilang begitu saja dan membekas. Setidaknya jika lupa saya bisa membuka blog ini kembali 🤭🤭🤭.

Berikut sajian Grafis yang telah saya buat, semoga bisa bermanfaat (boleh lo kalau mau di-share untuk status wa, ig, fb dll.. monggooo….) wallahu a’lam bishawab 🙏🏻🙏🏻🙏🏻.

Untuk lebih jelas, silakan simak langsung melalui channel YouTube Sayap Dakwah Organizer ☺☺☺, berikut linknya:

Wassalamu’alaikum wr wb

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: